Review Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime paling top di MAL [my anime list]

Sipnopsi
"Agar sesuatu diperoleh, sesuatu yang bernilai sama harus hilang."

Alkimia terikat oleh Hukum Pertukaran Setara ini — sesuatu yang hanya disadari oleh saudara-saudara muda Edward dan Alphonse Elric setelah mencoba transmutasi manusia: tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka — Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan lengan kanan Edward yang putus asa ia mampu membenamkan jiwa Alphonse ke baju zirah. Hancur dan sendirian, itu adalah harapan bahwa mereka berdua pada akhirnya akan kembali ke tubuh asli mereka yang memberi Edward inspirasi untuk mendapatkan anggota badan logam yang disebut "automail" dan menjadi ahli alkimia negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun mencari kemudian, saudara-saudara mencari Batu Bertuah, peninggalan mitos yang memungkinkan seorang alkemis untuk mengatasi Hukum Pertukaran Setara. Bahkan dengan sekutu militer Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara-saudara menemukan diri mereka terperangkap dalam konspirasi nasional yang mengarahkan mereka tidak hanya pada sifat sebenarnya dari Batu Bertuah filsuf yang sulit dipahami, tetapi keruh negara mereka sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu melawan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah apa yang mereka lakukan akan membuat mereka menjadi manusia lagi ... atau mengambil kemanusiaan mereka.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]

Latar Belakang
Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah menceritakan kembali alternatif dari manga Fullmetal Alchemist Hiromu Arakawa yang lebih

Pertama-tama, saya telah melihat FMA asli dan meskipun sangat populer dan asli, langkah dan kesimpulannya tidak cocok dengan saya. Persaudaraan dimaksudkan untuk menjadi remake dari yang asli, kali ini menempel pada manga sepanjang jalan, tetapi ada orang yang berpikir itu akan merusak waralaba. Mitos itu harus dihilangkan, karena hanya ada satu kata untuk menggambarkan seri ini - EPIC.

Saya akui bahwa ketika saya telah melihat yang asli dan membaca manga, mondar-mandir Persaudaraan tampaknya mulai SANGAT cepat (saya akhirnya terbiasa dengan mondar-mandir setelah menonton lima belas eps pertama atau lebih). Acara yang memakan setengah volume manga dan telah menyebar meskipun beberapa episode dari anime asli sekarang ditampilkan hanya dalam satu episode. Namun, setelah mencoba melihatnya dari perspektif seseorang yang baru mengenal FMA (tidak membandingkannya dengan manga atau aslinya), saya percaya bahwa mondar-mandir berhasil dan ia berhasil menceritakan kisah yang menarik secara efektif dengan sedikit kebingungan. Plotnya penuh dengan ide-ide pintar dan tikungan tak terduga yang menghubungkan berbagai bagian cerita bersama-sama. Pada episode terakhir, semua jalan keluar diikat rapi dan yang tersisa adalah epilog yang sangat memuaskan.

Animasi dalam FMA Brotherhood renyah dan dilakukan dengan sangat baik (walaupun terkadang kualitasnya sedikit menurun). Dibandingkan dengan FMA asli, ini sedikit lebih sederhana tetapi itu hanya karena FMA asli menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diikuti. Emosi wajah para karakter juga disajikan dengan sempurna. Adegan aksi yang brilian dan SANGAT animasi, dengan berbagai teknik alkimia dan bakat lain yang ditampilkan hampir setiap episode. Berbagai pertempuran secara konsisten menarik untuk ditonton, tetapi entah bagaimana menjadi lebih baik menjelang akhir seri.

Akting suara adalah kualitas yang sangat baik dan konsisten, dan saya pikir hampir semua karakter memiliki aktor suara yang sesuai dengan kepribadian mereka. Sebagian besar bukaan / ujung adalah kesenangan untuk menonton karena urutan animasi dan lagu tema yang fantastis. Musik latar yang diputar selama episode biasanya sangat cocok dengan situasi, meskipun beberapa lagu tampaknya terlalu sering digunakan pada awalnya. Ini menjadi kurang dari masalah ketika seri berlangsung, dengan banyak musik baru yang diperkenalkan untuk mendukung cerita saat mencapai akhir.

Pindah ke karakter (hal terbaik tentang seri ini), FMA asli difokuskan terutama pada Ed dan Al dan pada perjuangan mereka untuk mendapatkan kembali tubuh mereka, sedangkan Brotherhood juga mengeksplorasi karakter lain dengan sangat detail pada saat yang sama. Mayoritas sorotan masih ada di dua bersaudara, tetapi menyoroti interaksi mereka dengan karakter baru yang tidak hadir di anime asli. Karakter baru termasuk sekelompok orang dari Xing (negara tetangga), orang lain dari keluarga Armstrong (yang saya pikir telah menjadi salah satu anggota paling keren dari para pemeran pendukung), dan tokoh antagonis utama baru. Bagi saya, karakter Xingese khususnya (Ling Yao dan Mei Chang antara lain) memberikan dimensi baru bagi dunia FMA, dengan menunjukkan kepada kita budaya yang berbeda dari budaya militeristik yang kita kenal. Saya pikir antagonis baru merupakan peningkatan pada FMA asli, karena orang ini memiliki tautan yang jauh lebih kuat dan pintar ke ayah saudara Elric. Mengembalikan karakter dari FMA asli, seperti Mustang dan Scar, jauh lebih dahsyat dan dikembangkan karena fakta bahwa Persaudaraan 100% setia pada manga. Plus, Winry Rockbell sekarang memiliki peran yang jauh lebih aktif dalam cerita. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa anime ini memiliki salah satu pemeran utama / pendukung terbaik yang pernah saya lihat, dan Anda mungkin akan kesulitan untuk memberi label pada salah satu karakter berulang (apakah mereka baik atau jahat) sebagai membosankan atau tidak perlu dalam hal alur cerita. jauh lebih hebat dan berkembang karena fakta bahwa Persaudaraan 100% setia kepada manga. Plus, Winry Rockbell sekarang memiliki peran yang jauh lebih aktif dalam cerita. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa anime ini memiliki salah satu pemeran utama / pendukung terbaik yang pernah saya lihat, dan Anda mungkin akan kesulitan untuk memberi label pada salah satu karakter berulang (apakah mereka baik atau jahat) sebagai membosankan atau tidak perlu dalam hal alur cerita. jauh lebih hebat dan berkembang karena fakta bahwa Persaudaraan 100% setia kepada manga. Plus, Winry Rockbell sekarang memiliki peran yang jauh lebih aktif dalam cerita. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa anime ini memiliki salah satu pemeran utama / pendukung terbaik yang pernah saya lihat, dan Anda mungkin akan kesulitan untuk memberi label pada salah satu karakter berulang (apakah mereka baik atau jahat) sebagai membosankan atau tidak perlu dalam hal alur cerita.

Salah satu dari banyak hal baik tentang seri ini adalah sama sekali tidak ada pengisi sama sekali (ya, saya sedang memikirkan Naruto,