Never Gone 1.0.9 Apk + Mod Money + Data for Android

Never Gone 1.0.9 Apk + Mod Money + Data for Android
Offline


Sumber daya seni HD Never Gone memerlukan perangkat dengan lebih dari 1GB RAM, jadi harap dicatat bahwa iPhone 4/4, iPad 2 / mini, iPod Touch 5 atau perangkat yang lebih lama TIDAK didukung.

“Dari pengembang Cina HippieGame, ini adalah beat gothic apik yang hebat, Never Gone .” - Pocket Gamer
“Never Gone รจ un picchiaduro a scorrimento affascinante e impegnativo, dotato di validi elementi RPG” - Multiplayer.it
“I ' Saya selalu menjadi pejuang yang keras kepala dalam hidup, berjuang untuk mencapai tujuan saya - sekarang Anda mendapatkan kesempatan untuk meminjam sebagian dari semangat juang saya dalam permainan. ”- Christofer Johnsson (Therion)

Game peringkat # 1 di Cina; Penghargaan GameCocos Terbaik - Cocoachina; Penghargaan Desain Seni Terbaik - Indieplay; Penghargaan Indie Game Terbaik - Tencent Game ...

Bergabunglah dengan pertarungan menegangkan melawan kejahatan di Never Gone!
Gim aksi pemenang penghargaan dengan desain seni gothic yang bergaya dan musik Therion yang indah sekarang tersedia di iOS!

TENTANG PERMAINAN
Never Gone adalah Game Aksi 2D sekolah tua usang untuk para gamer di platform iOS. Ini terjadi di dunia klasik di mana manusia, vampir, dan iblis lainnya hidup berdampingan dan terus berperang satu sama lain. Bermainlah sebagai Blood Knight atau Dark Sister untuk menghadapi tantangan yang luar biasa dan memenangkan hadiah yang mulia. Temukan, buat dan tingkatkan lebih dari 200 senjata, peralatan, barang, dan bahkan keterampilan saat Anda menjelajahi dunia game yang dilanda perang.

FITUR UTAMA
· Permainan Aksi Hardcore Sekolah Tua:
Kami menatap inti dari game aksi dan bertujuan untuk membuat game yang ingin kami mainkan sendiri. Tidak mengetuk untuk menang, tidak membayar untuk menang! Lompat, serang, hindari dan hubungkan kombo Anda sendiri untuk bertarung! Menangkan pertarungan, dan menangkan dengan gaya!
· Banyak Konten Game:
3 Bab mode cerita; 3 mode tantangan berbeda di Menara Mist tak berujung; Misi intelijen khusus; Benamkan diri Anda ke dalam lingkungan yang gelap tapi indah; Hadapi tantangan monster & bos maut ...
· Musik Rock Kelas Dunia oleh Therion:
Kualitas tinggi 'Never Gone' membantu kami memenangkan bantuan Therion, band rock Swedia yang terkenal di dunia. Tidak hanya itu Anda akan menemukan lagu-lagu klasik Therion dalam permainan, beberapa anggota Therion bahkan akan menjadi karakter dalam permainan untuk bertarung bersama atau melawan para pemain!
· Komunitas Dalam Game:
Temukan pemain di seluruh dunia di dalam perusahaan kami. komunitas game. Bagikan video dan pengalaman Anda dengan orang lain, buktikan bahwa Anda adalah yang terbaik! (* Rekaman video dalam game membutuhkan iOS 9 dengan Replay Kit)
· Pengontrol MFi didukung.
Panel kontrol di layar Anda akan hilang begitu pengontrol MFi terhubung. Nikmati Never Gone sebagai game aksi nyata!

Temukan kami di Facebook:
http://www.facebook.com/nevergonethegame
APA YANG BARU
1. Perbaiki beberapa masalah kerusakan

Mempersiapkan:
"APK" pasang di perangkat Anda.
“ Com.hippiegame.nevergone ” folder “android / obb ” salin ke.
Masuk ke dalam game.
Rinkuki