Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod

Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod

 Shadow of DeathApk + Mod (Uang Tidak Terbatas) untuk android dari rinkuki03 dengan tautan langsung




Cerita dimulai di City of Light - tanah Aurora, di mana diberkati oleh Dewa. Ini adalah tanah tempat Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak lama setelah itu, asosiasi kerajaan yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Sihir, Alchemy, Astrologi, Kedokteran, dll. Berkat pengetahuan ini, Raja Luther menciptakan kerajaan yang kuat, serta salah satu dari periode paling indah dalam sejarah Aurora.
Namun, Tragedi itu dimulai dari pemerintahan Raja Luther ke-15. Sepertinya itu alasan yang bagus bahwa dia ingin membawa kembali saudara perempuan tercintanya dari kematian. Dia mempelajari semua yang dia pikir bisa berguna: Sihir, Obat-obatan, bahkan Alchemy untuk menciptakan penyakit mengerikan yang disembuhkan hanya olehnya. Dia mengambil keuntungan dari itu untuk mengumpulkan tubuh untuk tujuan jahatnya.
Semuanya tampak lebih buruk setelah ledakan labnya. Tidak hanya banyak makhluk aneh tetapi juga penyakit tanpa obat mulai muncul lebih dan lebih sedangkan 15 Raja Luther menghilang meninggalkan kerajaannya dalam periode paling gelap dalam sejarah Aurora.
Pada saat itu, ada seorang pria bernama Max yang dulunya adalah Ksatria Kerajaan Raja Luther ke-14, (kembali dari perang dengan pasukan luar. Dia adalah salah satu dari banyak peneliti King Luther 15. 20 tahun setelah ledakan, Max terbangun di tempat asing dengan kenangan yang terfragmentasi, kekuatan luar biasa dan ketangguhan.
Dia ingin menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada dirinya dan Aurora. Saat itulah perjalanan Max dimulai dan legenda '' Bayangan Kematian '' muncul ...
"Shadow of Death" adalah kombinasi terbesar dari permainan RPG dan permainan Pertarungan Klasik, yang memungkinkan Anda melengkapi Bayangan Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan set armor langka untuk membuat pahlawan yang tidak ada duanya.
Dalam setiap pertempuran epik, Anda akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan armors mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan sehingga Anda tidak bisa berhenti sampai Anda menjadi petarung terbaik dan master of sword game.
BATTLE 

Saat pertempuran dimulai, setiap stickman harus bertarung melawan banyak monster berbahaya. Pertarungan ini sangat sulit sehingga Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, menggunakan banyak keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa untuk menghindari serangan fisik serta serangan magis dari monster

DESAIN & GRAFIS 

Grafis dalam Bayangan Kematian terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras yang luar biasa. Selain itu, efek spektakulernya akan membuat Anda tercengang. Gunakan sihir yang kuat dan bakarlah kegelapan dunia.

▶ SISTEM UPGRADE 

Nikmati beberapa peningkatan dalam game rpg terbaik. Dua sistem yang dapat Anda tingkatkan menjadi lebih kuat adalah sistem Peralatan dan sistem Keterampilan. 

Beberapa monster sangat berbahaya & Anda akan membutuhkan senjata yang lebih kuat daripada yang biasa. 
▶ FITUR 
- Terjun ke dalam urutan pertempuran epik, ditampilkan dalam detail yang sangat mirip aslinya dengan sistem animasi semua-baru.

- Hancurkan musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka pertempuran baru yang dirancang khusus untuk layar sentuh.
- Perjalanan melalui 3 tanah yang berbeda penuh dengan iblis yang mengancam
- 2 mode pertempuran: Tantangan & Petualangan
- Sesuaikan Bayangan Anda dengan pedang epik, baju zirah, kekuatan gaib, 

dan banyak lagi.



Link Download (playstore) No Mod
Link Download Mod